Assassin’s Creed : Bloodlines (USA) PSP
Hello Guys. pada kempatan kali ini saya akan berbagi permainan yang sangat seru sekaligus menegangkan. Yakni Assassin’s Creed : Bloodlines kalian sudah tidak asing lagi bukan dengan permainan yang satu ini? permainan yang sangat melegenda, saya pertama kali main permainan ini saat masih kecil di HP Java. wah saya malah curhat. Ok simak ulasan selengkapnya. Di bawah ini.

Assassin’s Creed : Bloodlines
bercerita tentang kelanjutan cerita Altair setelah kisah Assassin’s Creed pertama berakhir.

Sebagai direct sequel , disini diceritakan bahwa Altair kini berkelana dari Holy Land ke Cyprus untuk menghabisi sisa-sisa Templar yang ada.

Di cerita ini, Altair akan sering berurusan dengan Maria yang merupakan salah satu Templar wanita yang diampuni oleh Altair di cerita Assassin’s Creed pertama.

Yah, sama cewek harus baik dong mas Altair, masa main bunuh aja. Jalan cerita di game ini agak membingungkan apabila kita memainkan game ini tanpa memainkan Assassin’s Creed pendahulunya.

Baca Juga:


Hal ini disebabkan oleh tidak adanya cerita yang menjelaskan isi dari prekuel game ini. Sisa dari storyline game ini tidak akan saya jelaskan disini

Gameplay : 6
Enam? Kenapa gameplay dari game ini hanya diberi enam? Ayo kita telusuri mengapa sekuel dari game yang tergolong “sangat keren” ini hanya saya beri nilai enam. Seperti pendahulunya, game ini memiliki gameplay yang sama.

Kita diharuskan untuk membunuh musuh yang ada dengan sembunyi-sembunyi dan merahasiakan identitas kita sebagai Assassin.

Selain membunuh, kita juga diberikan misi sesuai dengan storyline yang ada Ngebunuh orang, nganterin barang, dan lain-lain

Apabila kita ketahuan dalam melakukan suatu aksi, maka kita akan diserang oleh para penjaga yang ada.

Di saat diserang, kita bisa melawan dengan menggunakan pedang atau senjata lain yang ada.

Meski dikerumuni, jagoan kita yaitu mas Altair cukup sakti dalam memainkan senjata, jadinya kita tak perlu takut.

Hanya saja kalau musuh sudah dirasa cukup banyak, saatnya mengambil langkah seribu. Di game ini kita bisa bersembunyi di semak jerami ataupun di beberapa tempat yang terdapat di atap.

Setelah cukup lama bersembunyi, kita bisa keluar dari persembunyian dan berlagak seolah-olah kita tak berdosa.

APKArchive

APKArchive

APKArchive

APKArchive

APKArchive

APKArchive

Informasi Game
Nama: Assassin's Creed Bloodlines
Genre : Action-adventure , stealth
Format : ISO
Ukuran : 518MB+
Penerbit : Ubisoft




↓ Link Download : Assassin's Creed Bloodlines PSP

Assassin's Creed Bloodlines PSP | 518MB+
SAVE DATA | 4MB+

Jika Belum jelas tanyakan di kolom komentar