Syphon Filter: Dark Mirror (USA) PSP
Kegagalan Filter Siphon akhirnya berakhir, dan pembunuhan Gary Stoneman atas Mara dan Elsa mengakhiri persekongkolan untuk selamanya, namun IPCA harus menyelesaikan kasus baru ketika regu paramiliter termasuk kelompok yang disebut Red Section menyerang kilang minyak yang dimiliki oleh perusahaan KemSynth Petroleum.

Ketika Washington meminta sebuah Precision Strike, sebuah misi yang terlalu sensitif untuk pasukan militer, Gabe membawa timnya ke Alaska dan menyelidiki.

Gabe menjelajahi kilang untuk lokasi penjaga Malcolm Freeman, dan segera menemukan petunjuk dari proyek lain yang disutradarai oleh seorang ilmuwan bernama William Kreisler.

Lebih banyak pertanyaan muncul saat Gabe mengamati mayat agen NSA Jack Miller, seorang pria yang dia kenal, dan bukti dari mata-mata NSA lainnya di dalam area tersebut.

Dia kemudian membunuh komandan lapangan dengan kode nama Red Jack (yang meminjam baju zirah dan perlengkapannya dari Anton Girdeaux) untuk maju, setelah mengamati bahwa seorang tentara bernama Black King memimpin operasi tersebut.

Begitu Lian menghancurkan transportasi Red Section, Gabe terus mencari data tentang proyek yang sedang dicari Red Section.

Baca Juga:


Saat mencari Bagian Keamanan D dengan harapan bisa berisi jawaban, Gabe menyelamatkan insinyur genetika Kreisler, hanya agar dia meninggal dari apa yang tampaknya merupakan tanaman eksotis, tanpa menyerahkan informasi apapun.

Gabe bergegas ke kebun botani Kreisler dan mengambil cakram optik sebelum Red Section bisa mencurinya.

Lian dan Teresa mengingatkannya pada rencana Black King untuk menghancurkan jaringan pipa, jadi Gabe melibatkan pasukan tersebut dan mengetahui nama Project Dark Mirror dari grafiti di dinding.

Gabe menghilangkan Black King, tapi Malcolm Freeman melakukan bunuh diri, seperti Kreisler, daripada memberi tahu IPCA apapun.

Agency men-decode disk dan belajar bahwa Dark Mirror melibatkan tanaman. KemSynth Botanicals menumbuhkan mereka di Iquitos, namun Red Section menggunakan Dewan Perang Revolusi Peru untuk menyerang lokasi tersebut.

Misi menjadi pribadi ketika Gabe mengetahui bahwa rekannya yang lama, Addison Hargrove, adalah bagian dari operasi KemSynth, dan Gabe harus membantunya saat menyembunyikan perasaannya.

Misi sukses mereka di Peru membawa mereka ke Bosnia, di mana sebuah serangan PBB berusaha menghentikan Goran Zivmovic, yang terakhir berusaha mencuri bahan bakar nuklir.

Anak buahnya adalah sekutu Bagian Merah, jadi Gabe harus mengungkap apa yang mereka ketahui. Sepanjang jalan, dia menyimpan seorang pribadi bernama Janzen dan bekerja sama dengannya untuk mencapai pasukan PBB yang tersisa yang sedang memerangi Zivmovic.

Gabe segera menemukan petugas medis PBB Richard Kress. namun dia tidak dapat menghentikan Kress membunuh Janzen dan seorang tentara yang tidak disebutkan namanya.

Gabe memburu dan membunuh Kress sebagai balas dendam sebelum menghancurkan sebuah tank yang dibajak Zivmovic.

APKArchive

APKArchive

APKArchive

APKArchive

APKArchive

APKArchive

Informasi Game
Nama: Syphon Filter: Dark Mirror
Genre : Third-person shooter, stealth
Format : ISO
Ukuran : 1 GB+ ZIP
Penerbit : Sony Computer Entertainment




↓ Link Download : Syphon Filter: Dark Mirror PSP

Syphon Filter: Dark Mirror PSP | 1 GB+
SAVE DATA | 248KB

Jika Belum jelas tanyakan di kolom komentar